Oleh: gayul | November 5, 2009

keseharianku di kampus

saya kuliah di sebuah universitas negeri di kota Malang. tepatnya di Universitas Negeri Malang. karena hobiku adalah olahraga jadi aku masuk fakultas ilmu keolahragaan dan mengambil jurusan pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi. setiap harinya ada mata kuliah praktek olahraga seperti: bola basket, bulu tangkis, sepak bola, bola voli, renang dan masih banyak lagi. karena spesialisasi ku dalam olahraga adalah basket maka nilai terbaik dari semua nilai praktek ku adalah mata kuliah basket. ternyata jurusan ku ini tidak semudah yang orang pikirkan. banyak mata kuliah yang berhubungan degnan ilmu kedokteran. sekarang aku menjadi seorang instruktur di sanggar kyang dimiliki oleh fakultas q. lumayan lah uangnya bisa dijadikan uang saku. aku sangat menikmati kuliah disini, semoga ilmu yang kudapatkan bermanfaat bagi anak didikku nanti pada saat aku mengajar. amin


Tinggalkan Balasan

Kategori

